Sabtu, 13 Agustus 2011

Ramadhan Istimewa


Ramadhan tiba....alhamdulillah umurku masih ada untuk menjalani bulan yeng penuh berkah ini, betapa bahagianya jika kita dapat menjadi orang yang kembali suci di akhir bulan ini... Ramadhan tahun ini  menjadi Ramadhan yang tidak akan terlupakan, Ramadhan indah menjadi lebih indah karena bertepatan dengan kebahagiaan lain yang Allah SWT berikan pada keluargaku, keindahan dan kebaikan bulan ini merupakan suatu tanda bahwa Allah SWT adalah Maha Penyanyang khususnya untuk keluarga kami.
pada Ramadhan ini berita baik, berita gembira datang mengetuk pintu kebahagiaan, membawa berita kebaikan dan menjadikan senyum dan ucapan Alhamdulillah....Terima kasih ya Allah...pada Ramadhan ini ayah dan ibu dapat pergi menjemput Rahmat, Berkah, Ridho dari Allah SWT di tanah suci.
Ramadhan ini Allah SWT mengundang ayah dan ibu untuk datang ke rumahNya....keinginan yang telah lama terpendam, kini dapat menjadi kenyataan, Alhamdulillah....
Ramadhan ini menjadi Ramadhan istimewa....Ramadhan bulan penuh barokah, dan bulan pengampunan....ya, Allah lindungilah kedua orang tuaku disana, berikan kesehatan, kesabaran, ketabahan, dan ridhoi semua yang mereka lakukan, amiiinn...
bulan Ramadhan ini juga menjadi bulan penuh pelajaran bagiku, selama ini aku merasa tenang ada ibu dan ayah disamping, kesulitan yang aku hadapi dapat ku lalui karena ada mereka disini, sekarang untuk sementara aku harus memikirkan segalanya sendiri meskipun hanya 10 hari mereka ada disana, tapi aku merasa lamaaaa banget....aku tidak biasa tidak melihat mereka, aku tidak biasa tidak mendengar suara mereka, ya, Allah....aku kangen banget, padahal baru 2 hari hiks...hiks...
Ya, Allah...jagalah mereka disana, berikan ketenangan dalam beribadah, lancarkan maksud mereka, berikan kemudahan dalam ibadah mereka, dan terutama berikan Ridho-Mu ya Allah....
Ya, Allah....terima kasih atas segala karunia dan rahmat yang telah Kau limpahkan....

Ramadhan istimewa ini semoga menjadi awal dari kebahagiaan aku, anakku, suamiku, orang tuaku, dan seluruh keluarga besarku, amiiinnnn.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar