Jumat, 14 Desember 2012

Hari ini

Bandung 14-12-2012

Dua hari setelah tanggal cantik, dimana orang-orang terkena euphoria 121212. Ternyata, setelah dilalui malah biasa aja deh, menurut saya loohhh.....

Hari ini, saya diuji kembali bahwa segala sesuatu terjadi bukan karena keinginan dan rencana kita, tapi semua terjadi karenamemang sudah seharusnya terjadi. Hari ini juga hari Jum'at saya menemukan pengalaman baru yang membuat gelisah, deg-degan, takut, dan hal lain yang negatif.

Hari ini, 141212 saya juga menemukan bahwa saya memiliki banyak teman yang perduli. Saya masih memiliki Ibu yang luar biasa, saya memiliki anak yang baik.

Hari ini, Jum'at saya menerima kabar baik dari rekan. Saya menerima perlakuan istimewa dari suami, pelukan dan kata-kata lembut dan menenangkan, juga kata-kata penguat mental.

Hari ini, terutama malam ini saya menuliskannya disini untuk mengingat bahwa dalam hari ini saya menemukan banyak hal sekaligus. Malam ini juga saya berkata pada diri saya sendiri bahwa "saya mampu".
Saya akan mencoba melakukan yang terbaik dari diri saya, saya akan mencoba mencari potensi terbaik dalam diri saya.

Malam ini, biarlah hati beristirahat, mata terpejam, dan badan berselimut. Karena saya yakin besok adalah hari baru yang akan penuh dengan hal baru dan pengalaman baru juga hikmah yang terkandung.
Malam ini, biarlah saya menangis dan bersimpuh mengharapkan bantuan dari-Nya.
Karena dengan itulah segala duka dapat terobati.

Hari ini dan malam ini....indah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar