Minggu, 16 September 2018

4 Hal yang Bikin Harus Nonton Film Aruna dan Lidahnya, no 3 Paling Tepat!




Haaii.....buat kalian yang pada suka nonton, siap-siap dateng ke bioskop kesayangan. Film yang mengangkat tema kuliner dengan latar belakang Indonesia banget akan rilis. 
Kali ini, akan dibahas film yang akan rilis akhir september ini, yaitu Aruna dan Lidahnya. Film yang diadaptasi dari novel berjudul sama dengan penulisnya Laksmi Pamuntjak terbit tahun 2014. 
Apa saja yang bikin film ini layak ditonton:

1. Pemerannya top banget
Siapa yang gak kenal Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rashid. Kemampuan akting mereka gak usah diragukan lagi deh. Kalau pemainnya sudah keren begini, pasti ceritanya juga gak kalah keren.

2. Tempat syutingnya istimewa
Syuting dilakukan di empat kota yaitu Surabaya, Pamekasan (Madura), Pontianak, dan Singkawang. Berapa lama syuting dilakukan? Syuting berlangsung selama 25 hari. 

3. Mengangkat kuliner Indonesia
Karena film ini bercerita tentang Aruna seorang peneliti wabah penyakit yang sangat mencintai makanan. Sehingga akhirnya Aruna, Farish, Nad, dan Bono, akan sama-sama melakukan perjalanan sambil mencicipi makanan nusantara, sambil berbagi cerita dan pandangan soal kuliner, persahabatan, dan asmara. 

4. Ceritanya ringan dan dekat dengan keseharian
Bukan film yang serius, ada unsur komedi juga, film ini sangat mudah diserap, tapi juga punya pesan tentang kehidupan tapi disampaikan dengan simpel. Karakternya pun dibuat sesuai dengan karakter orang yang biasa kita temukan di kehidupan sehari-hari.

Sudah banyak novel yang diangkat ke layar lebar, berbeda dengan sebelumnya tema dari film ini lebih kepada kuliner Indonesia, jadi untuk pencinta film, drama, dan sekaligus kuliner semua lengkap ada di film ini. Sutradara film adalah Edwin, Produser Meiska Taurisia dengan Palari Films.

Mari menonton....

Gambar : ebooks.gramedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar