Rabu, 26 September 2018

5 Tips Miliki Kosmetik Murah, Lihat Nomer 3!


Wanita identik dengan kosmetik, kecenderungan wanita ingin terlihat cantik membuat banyak wanita berburu kosmetik dari yang murah sampai yang harganya fantastis.
Boleh berburu kosmetik yang murah, tapi hati- hati dengan kandungan, tempat menjualnya, bagaimana cara dapet kosmetik murah tapi tidak murahan? Simak tips berikut ini, yuks.

1. Referensi teman
Referensi teman biasanya lebih terpercaya, karena sudah memakai produk tersebut maka akan lebih terpercaya. Sekaligus dapat dilihat hasil langsungnya, bisa tester sedikit juga. Referensi teman pasti lebih terbuka, mereka akan berterus terang tentang kelebihan dan kekurangan kosmetika yang mereka pakai.

2. Grosir kosmetik
Mencari toko grosir yang menjual kosmetika akan menjadi keuntungan, loh. Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk membeli kosmetika yang sama. Ketahui dulu harga produk di pasaran tetap perlu dilakukan, ya. Meskipun demikian, hindari pembelian kosmetika yang tanpa ijin, periksa lengkap bpom dan tanggal kadaluwarsanya, ya.

3. Menjadi member
Keuntungan menjadi member adalah mendapatkan diskon langsung dari harga yang ada di pasaran. Peluang mendapatkan hadiah dan tester akan menjadi tambahan bonus yang lain. Pelatihan dan pengenalan produk juga kerap dilakukan, lumayan untuk pengetahuan produk, kan?
Contohnya menjadi member oriflame, kosmetika dengan kualitas luar negeri bisa didapat dengan harga miring karena diskon member, belum lagi awal join ada hadiah yang bisa didapat, kesempatan jalan-jalan ke luar negeri juga ada, penghasilan bisa. Dobel-dobel untungnya, kosmetika berkualitas dapet hadiahnya dapet, seru.

4. Produk alami
Bagaimana dengan mencoba produk alami, jika kulit tidak sesuai dengan kosmetik komersil boleh dicoba kosmetik berbahan dasar alami. Biasanya harga kosmetika ini lebih murah daripada kosmetika komersial.

5. Berburu diskon
Bagaimana cara berburu diskon, bisa dengan melihat online shop. Biasanya mereka banyak mengeluarkan diskon, tapi tetap pilihlah online shop yang terpercaya. Melihat website resmi mereka bisa juga dilakukan, loh. Mengunjungi langsung negara pembuatnya juga bisa dilakukan.

Itulah tips untuk mendapatkan kosmetik murah tapi tidak murahan. Semoga bermanfaat, selamat berburu, jangan segan komen jika punya tips menarik lainnya.

Foto: oriflame.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar